Sidak Hari pertama Pasca Libur Idul Fitri di Diskominfo

By on

Pj sekda H. Sarbani, M.A.P melakukan sidak sekaligus kunjungan silaturahmi pasca libur Idul Fitri di Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu senin (10/6/19).

Kunjungan silaturahmi tersebut disambut langsung oleh kepala Dinas Kominfotik serta seluruh ASN Diskominfotik Kabupaten Kapuas Hulu.

Dari hasil pantauan langsung ke OPD Kominfo PJ sekda mengatakan secara keseluruhan Aparatur Negeri Sipil (ASN) di Diskominfotik sudah masuk kerja. Hal ini dilihat dari absensi kehadiran ASN.

Pj sekda mengatakan saat ini Manajemen kepegawaian lebih diperketat termasuk kedisiplinan ASN. Beliau mengharapkan dan mendorong Diskominfotik sesuai Tugas Pokok dan Fungsi mampu menyeimbangkan  informasi yang beredar di masyarakat. “Bekerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai aturan”.

Pj sekda juga menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai di Diskominfotik.

Sementara itu kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Ir.Istiwa, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dan perhatian pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

Selanjutnya pj sekda beserta Asisten II, Kabag Humas, Kabag Kesra dan sekretaaris BKPSDM melakukan kunjungan ke beberapa Organisasi Perengkat Daerah (OPD) sekaligus untuk melakukan silaturahmi setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H. (Tim KIP)

About KIP