Berita

KAPOLRES KAPUAS HULU LAKUKAN TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN SINERGITAS KEMITRAAN

Suhaid – Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K, M.A.P melakukan tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda Kecamatan Suhaid, Semitau dan Seberuang. pertemuan ini berlangsung di Gedung Pancasila Semitau, dalam rangka meningkatkan sinergitas kemitraan, Minggu (5/01/2020).

AKBP Wedy dalam sambutanya mengucapkan terima kasih sebagai bentuk rasa hormat kepada segenap elemen pemerintah dan masyarakat yang telah hadir dalam tatap muka tersebut.

Wedy menuturkan, bahwa seiring dengan perkembangan di segala bidang, Polri terus meningkatkan sinergitas dengan masyarakat seperti menggandeng masyarakat. Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian ditentukan oleh pelayanan kepolisian kepada masyarakat

Lanjutnya, demi meningkatkan keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat, tiga pilar dari tingkat kecamatan dan tingkat desa harus bersinergi. Tidak hanya itu, tiga pilar tingkat kecamatan memiliki peran penting untuk mengontrol perekonomian diwilayah kerjanya, contohnya terkait kerawanan perekonomian, dan termasuk jika ada karhutla.

Diakhir sambutannya, Wedy berpesan agar masyarakat bisa lebih bijak dalam menggunakan media sosial, hindari dan jauhi narkoba, serta menghimbau kepada siswa yang berminat agar mempersiapkan diri dalam perekrutan polisi nantinya.

Kegiatan berlangsung dengan baik bahkan adanya kesempatan komunikasi langsung masyarakat dengan Kapolres sehingga dengan begitu ada saran dan masukan dari masyarakat. Setelah kegiatan tatap muka selesai, Kapolres melakukan kunjungan ke Polsek Suhaid dan Seberuang.





KAPOLRES KAPUAS HULU LAKUKAN TATAP MUKA DENGAN MASYARAKAT DALAM RANGKA MENINGKATKAN SINERGITAS KEMITRAAN
To Top