Aktifitas Masyarakat

Bupati Ajak Warga Jemah Gunakan Hak Pilih

Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir SH melakukan kunjungan kerja ke desa Nanga Jemah, kecamatan Boyan Tanjung, Jumat (12/4) lalu. Bupati berkunjung untuk menutup acara turnamen sepak bola dan volley yang diadakan masyarakat setempat. Disela sambutannya, Bupati mengingatkan masyarakat kecamatan Boyan Tanjung untuk tidak lupa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 17 April mendatang. “Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan Pemilu oleh karena itu jangan lupa datang ke TPS dan pilih pemimpin kita sesuai dengan hati nurani kita,” tutur AM Nasir.
Bupati juga mengingatkan agar masyarakat tidak golput. Sebab penyaluran hak suara sangat penting untuk menentukan pemimpin yang membawa pembangunan bangsa Indonesi lima tahun kedepan. “Kita harus sama-sama sukseskan pemilu, jangan ada yang golput karena pemilu ini merupakan pesta demokrasi untuk menentukan pembangunan lima tahun kedepan. Kita harus tetap menjaga keamanan, ketertiban daerah dan silaturahmi kita,” ucap Bupati.
Terkait dengan turnamen sepak bola dan volley yang diadakan masyarakat Nanga Jemah, Bupati mengaku sangat mengapresiasinya. Bupati berharap semua pemain bertanding dengan sportif, sehingga menghasilkan atlit-atlit berkualitas. “Dalam pertandingan mari kita jaga sportifitas dan disiplin sehingga prestasi dapat diraih,” tuntasnya.
Ketua Panitia Kegiatan, Hendri menambahkan bahwa turnamen Nanga Jemah di ikuti oleh 12 club volly ball dan 30 kesebelasan. Untuk hadiah sepak bola juara 1 meraih Rp 20 juta. Juara 2 mendapat Rp 10juta dan Juara 3 dapat Rp 5 juta. Sedangkan untuk volley, juara 1 dapat Rp 10 juta, juara 2 dapat Rp 5jt sedangkan juara 3 dapat 3 juta. “Kami juga berterimakasih atas bantuan yang diberikan Pemda Kapuas Hulu, yang disalurkan Bupati AM Nasir,” tuntasnya.
Penutupan acara turnamen di Nanga Jemah oleh Bupati Kapuas Hulu, AM Nasir, dihadiri juga kepala OPD Kapuas Hulu, Camat beserta unsur pimpinan kecamatan dan tokoh masyarakat Boyan Tanjung. (Tim KIP/ Humpro Setda-KH)

Most Popular

To Top