Aktifitas Masyarakat

WKRI Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau Gelar Bazar Sembako

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) cabang Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Dinas Pertanian dan Pangan mengadakan bazar sembako di gedung Paroki Putussibau selama lima hari tanggal 5-10 Desember 2018.

Koordinator seksi usaha dana WKRI cabang Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau Fransiska Mening, mengatakan bahwa bazar sembako digelar dalam rangka menyambut perayaan Natal tahun 2018 dan tahun baru 2019, serta terlaksana atas kerjasama WKRI dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami mau berbagi untuk umat di paroki serta masyarakat di putussibau dan sekitarnya. Jadi semua boleh menikmati bazar sembako ini. Ucapnya disela kegiatan bazar, Rabu, (5/12).

“WKRI cabang Paroki Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda Putussibau mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yaitu Dinas Pertanian dan Pangan serta semua pihak yang sudah membantu menyediakan sembako untuk bazar ini”.

Fransiska juga berharap agar bazar sembako ini bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Semoga bazar sembako ini bermanfaat dan bisa meringankan masyarakat karena harganya berbeda dengan harga di pasar”.

Salah satu pengunjung bazar Maria, mengatakan bahwa bazar sembako ini sangat membatu karena terdapat banyak jenis sembako yang memang dibutuhkan untuk sehari-hari.

“Sembako yang tersedia di bazar ini banyak jenisnya dan harganya juga berbeda dengan di pasar sehingga sangat membatu masyarakat dan semoga kegiatan bazar tetap dilaksanakan setiap tahun khususnya menjelang hari raya”, tutupnya. (Tim KIP)

Most Popular

To Top